Satu Tahun Menjadi Mahasiwa Telkom University

Perasaan Setelah Satu Tahun Menjadi 
Mahasiswa Telkom University
Assalamualaikum Wr.Wb

Nama aku Ahmad Zaki, sekarang aku  berkuliah di Telkom University jurusan akuntansi, dan saat ini akan memasuki semester 2. Aku berasal kota Jambi, dulu sekolah di SMA Negeri 3 jambi. 
Sebelumnya aku lebih memilih untuk masuk di Universitas lain, karna tidak lulus akhirnya aku memilih melanjutkan pendidikan ke  Telkom University. Dari Jambi aku tidak sendiri masuk ke Telkom, ada juga beberapa teman teman dari sekolahku dan dari sekolah lain di kota Jambi.
Selanjutnya aku ingin bercerita sedikit pengalaman selama di Telkom university.
Waktu masih Baru barunya hari Ramadhan aku berangkat dari jambi ke jakarta bersama ibu dan kakakku, sudah beberapa hari aku pergi kebandung dan melakukan registrasi untuk masuk ke asrama telkom. 











Di asrama aku bertemu teman teman baruku, aku bertemu ketiga teman sekamarku dari berbagai daerah, kami sering berbagi pengalaman dan sampai saat ini telah makin akrab. Kami pun memulai kegiatan di Tel-U yaitu OMB, 

 kami melaui masa orientasi selama tiga hari, bersama kakak kakak mentor yang sok sangar hehehe. kami mulai dari jam 4 subuh hingga menjelang maghrib. Pada waktu itu aku mendapat sedikit pelajaran yang positif, walaupun banyak juga teman teman yang mengeluh. 


Sudah beberapa hari lewat, dan aku pun telah banyak mengetahui lokasi-lokasi di Telkom University yang sebelumnya saat baru barunya berada disini aku masih susah untuk mencari tempat.

Tiba akhirnya aku memulai  perkuliahan dimana aku masuk di kelas akuntansi F, dan akupun bertemu banyak teman teman yang tidak aku kenali satupun, lama kelamaan kami saling mengenali dan menyamankan diri dikelas tersebut, kami telah belajar bareng, jalan jalan ke tempat wisata bersama dan melakukan berbagai aktivitas kampus, uts telah kami lalui. Dan tiba akhirnya uas, aku sangat takut pada beberapa nilai mata kuliah ku, aku tidak ingin ada matkul yang gagal, semoga tidak ada nilai matkul yang jelek, dan semoga aku mendapat ip tiga keatas. Amiin..
Banyak kesan positif dan negatif selama ini, mulai dari masalah asrama, kuliah dan macam lainnya. Aku cukup menikmati menjadi mahasiswa disini walaupun pasti masih banyak kekurangan, dan masih banyak keluh kesal diantara mahasiswa lainnya. Meskipun terkadang aku pernah berpikir mengapa aku kuliah jauh jauh kesini, mengapa tidak di didaerah asal dan tidak perlu meniggalkan orangtuaku. 
Tetapi semoga disini aku banyak mendapaikat pelajaran, dan dapat memula karir yang baik dan dapat sukses di masa akan datang.

Itulah cerita singkat dari ku sebagai mahasiswa Telkom Universiy, semoga ngerti yaa ceritanya.

Wassalamualaikum Wr.Wb


Penulis : Blog Alakadarnya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Satu Tahun Menjadi Mahasiwa Telkom University ini dipublish oleh Blog Alakadarnya pada hari Rabu, 24 Desember 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Satu Tahun Menjadi Mahasiwa Telkom University
 

0 komentar:

Posting Komentar