Mengapa Memilih Jurusan Akuntansi??

Mengapa Saya Memilih Jurusan Akuntansi???









Assalamualaikum Wr.Wb
    Sebelumnya aku ingin memperkenalkan diri, Nama aku Ahmad Zaki Pathoni Nasution, biasa dipanggil zaki. Sekarang aku kuliah di perguruan tinggi Telkom University, di kelas akun-f.Kenapa memilih Akuntansi???    Sebelumnya waktu aku masih duduk dibangku SMA, aku masih ragu-ragu untuk memilih jurusan apa yang akan aku pilih untuk kuliah nanti, karena dulu aku masuk di jurusan ips jadi pastinya aku memilih jurusan dibidang pengetahuan sosia. Yaa akhirnya aku berkeinginan untuk memilih jurusan akuntansi dan manajemen pada waktu itu.    Awalnya aku juga ragu-ragu untuk memilih akuntansi karena waktu SMA aku tidak terlalu menyukai pelajaran akuntansi dan teman temanku juga sering meraguiku kenapa mengambil jurusan akuntansi.Tetapi aku mencoba bersemangat dan tetap memilih akuntansi dan karena juga dari dorongan oleh orang tuaku.    Menurutku jurusan akuntansi itu salah satu yang sangat menjanjikan walaupun memang kenyatataanya aku akui tidaklah mudah untuk menjadi seorang akuntan yang baik. Tetapi memang dengan semangat yang tinggi dan kerja keras, pasti ada jalan untuk sukses. Banyak juga orang-orang berpendapat bahwa jurusan akuntansi peluang  kerjanya sangat luas, orang tua sayapun juga berpendapat demikian.Saat ini aku sangat berharap aku tidak salah memilih dan bisa berkuliah di jurusan akuntansi dengan baik dan dapat membanggakan orang tua.
Aku rasa itu dulu saja alasan aku mengapa memilih jurusan akuntansi, mudah mudahan aku bisa menggapai suskes di masa akan datang.Amin...
terimakasihWassalamualaikum Wr.WB




Penulis : Blog Alakadarnya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mengapa Memilih Jurusan Akuntansi?? ini dipublish oleh Blog Alakadarnya pada hari Rabu, 24 Desember 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mengapa Memilih Jurusan Akuntansi??
 

0 komentar:

Posting Komentar